Sponsor

Headlines News :
Home » » Robot yang dapat Belajar Sendiri dari Internet

Robot yang dapat Belajar Sendiri dari Internet

Written By Unknown on Sabtu, 04 Oktober 2014 | 00.43



Masih ingatkah anda dengan Robot Pramusaji ? sepertinya robot yang satu ini tidak mau kalah canggih lagi, kini muncul sebuah super komputer bernama "Robo Brain" yang bisa belajar sendiri secara langsung dari internet. Dan keberadaan Robo Brain ini pun bakal memberikan potensi yang lebih tinggi lagi untuk keberadaan sebuah robot pintar.

Dengan adanya super komputer Robo Brain, sebuah robot pun bisa mempelajari sesuatu hal yang baru setelah melihat video di YouTube ataupun membaca artikel di sebuah situs. Bahkan tentu saja robot-robot tersebut juga bakal bisa mengetahui bagaimana cara membuat kopi yang enak. Tak lupa, robot-robot ini juga bakal mempunyai kemampuan seperti autobot yang bisa belajar bahasa manusia dari internet.

Robo Brain juga bisa disebut sebagai Google-nya para robot. Terlebih Robo Brain dikatakan telah berhasil mengunduh dan memproses sebanyak 1 miliar gambar, 120 ribu video YouTube, 100 juta dokumen how to dan lain-lain.
Potensi untuk pengembangan robot dengan Robo Brain ini pun sangat memungkinkan. Terlebih saat ini sudah banyak akses untuk menciptakan berbagai barang 3D. Dan tentunya, robot dengan Robo Brain bakal meningkatkan kemampuan robot saat ini, di mana kebanyakan hanya didesain untuk mempelajari yang ada di sekitarnya ataupun mengenali objek-objek yang dilihatnya.
sumber : beritateknologi.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Intelpedia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger