Sponsor

Headlines News :
Home » » Samsung Persiapkan Smartwatch Baru Dilengkapi Sensor Sidik Jari

Samsung Persiapkan Smartwatch Baru Dilengkapi Sensor Sidik Jari

Written By Unknown on Minggu, 21 September 2014 | 14.29



Setelah Samsung Gear S, Samsung saat ini terus menghadirkan produk perangkat mobile terbarunya. Tak hanya berupa smartphone, tapi juga produk terbaru dalam bentuk jam tangan pintar. Namun perusahaan asal Korea Selatan tersebut ternyata masih ingin terus menghadirkan produk jam tangan pintar baru ke pasaran.

Sebuah laporan terbaru yang dilansir dari GSM Arena mengungkapkan kalau Samsung saat ini tengah mengerjakan produk jam tangan pintar lagi. Menariknya, jam tangan pintar terbaru dari Samsung tersebut dilengkapi dengan fitur built-in scanner sidik jari. Masih menurut laporan tersebut, jam tangan pintar ini bakal diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2015.

Keberadaan scanner sidik jari ini pun memberikan beberapa fitur pada jam tangan pintar tersebut. Bahkan kabarnya, jam tangan pintar tersebut bakal bisa digunakan sebagai alat pembayaran dan Samsung disebutkan siap menjalin kerjasama dengan PayPal. Sebagai catatan, kedua perusahaan ini telah melakukan hal serupa pada Galaxy S5.

Selain itu, jam tangan pintar tersebut juga akan menampilkan penawaran promo yang diberikan oleh toko-toko terdekat. Data-data tersebut ditampilkan dengan berbasiskan pada lokasi. Dan fitur ini kabarnya akan tersedia di 50 negara-negara dunia. Dan nampaknya, hal ini dimaksudkan Samsung untuk menyaingi Apple Pay yang baru diperkenalkan oleh Apple.
sumber: beritateknologi.com

 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Intelpedia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger